Sabtu, 18 Oktober 2014

Tentang Sahabat

Gak tau tiba-tiba pengen nulis tentang sahabat.
Betapa bahagianya punya mereka.
Walaupun sering bikin seneng, sedih, ketawa, marah, kesel, tapi mereka sahabatku.
Bahagia bisa berada diantara mereka.

Dalam postingan ini aku akan menceritakan semua mengenai sahabatku dari awal bertemu hingga sekarang.
Betapa beruntungnya diri ini memiliki mereka. :)

Taraaaaa, ini yang pertama


Namanya Amalia Imansari. Sering dipanggil sari. Dia sahabat pertama aku sejak dari SD, SMP, SMA hingga sekarang. Penggila KOREA. Gak tau semua akun sosmed dia isinya koreaaaa semua. Tapi apapun itu, bahagia banget punya dia. Segala apapun tentang aku, pasti dia tau. Tempat curhat banget. Dan dia sahabat yang paling loyaaaal banget. hehehe


Hai, namanya Aulia Wulandari. Sahabat aku satu ini hobby banget petualang. Kemana aja dia sanggup, sampe naik puncak dempo pun sanggup. :') Dia polos banget, apaadanya banget. Sahabat aku dari SMP sampe sekarang. Cewek yang cantik, dan pendiam.



Ini namanya Arissa Novilia. Anggun dan cantik. Sahabat aku dari SMP. Dari dulu banyak banget yang naksir dia. hehe Kalo udah ketemu, rempong. Pasti curhat sama ni cewek. Nyambung banget kalo lagi ngomongin orang. hahaha Sekarang kuliahnya jauh, dijambi.



Wiwin Novitasari namanya. Sahabat dari SMP juga. Waktu kelas 2 SMP kami terpisahkan. Dia dulu gendut, suka banget meluk wiwin waktu dulu. Imut-imut. Dulu waktu jaman SMP sering banget mampir kerumahnya sepulang sekolah karena rumahnya deket banget sama sekolah. Orangnya polos banget. Kalo udah sekali suka sama orang lamaaa. Tipe cewek setia.



Hai, Ini Vani Anastasya. Sahabat SMA. Cewek batak yang keibuan. Walaupun kami beda agama, tapi bukan penghalang bagi kami buat bersahabat sampe sekarang. Dia sering main kerumah waktu lebaran, dan aku juga sering kerumahnya sewaktu natalan. Cewek yang baik dan bijak. Selalu nasehatin yang baik baik buat aku. Dewasa banget ceweknya (calon bidan). Tipe cewek setia. Sekali suka sama cowok, susah move on ke yang lain. hehehe




Nurwahida Rahmadhani. Sahabat SMA sampe sekarang. Temen sebangku waktu sma. Sama-sama suka gosipin orang. hehe Baik ceweknya. Badannya bagus, tinggi. Waktu SMA cewek yang pake motor CS1 cuma dia seorang. hahahah suka sama pelajaran kimia, makanya kuliah masuk teknik kimia energi. :)



Sabahat gue banget, Odetta Maudy Nuradinda. Badannya hampir sama, mukanya hampir sama, sama-sama pake kacamata. Udah kayak adek sendiri. Polos, Sama-sama suka makan. Semasukan banget kalo udah bahas sesuatu. Dulu waktu sekosan, dia satu satunya tempat curhat yang pertama. :)



Eliyanti, Sahabat SMA. Bisa dikatakan perfeksionis. Tulisannya bagus banget, rapi pula. Kalo diajak jalan kemana mana cepet banget. Cewek bangetlah pokoknya.




Orangnya kalem banget. Namanya Anita Putri Oktariani. Calon ibu banget. Cewek yg manis, banyak yang suka. Pinter masak. Keluarganya juga baik-baik. Selalu setiap mau tahun baru, ngerayain tahun barunya pasti dirumah putri, walaupun dirumahnya lagi banyak keluarga yang dateng. Tapi cewek ini pendiam kalo baru kenal, tapi kalo udah kenal baik kok.



Hai, namanya Ratna Septi Ningsih. Panggil saja nana, Cewek pinter dan apaadanya banget. Simpel. Pinter masak. Dia tipe yang gak mau pacaran, maunya taarufan aja, Sering dinasehatin sama nana buat jangan pacaran dulu biar nanti sama-sama ketemu jodohnya. Tapi tetep aja aku yg bandel. :' Nana paling jarang difoto. Makanya fotonya terbatas. Susah cari foto nana yang sendiri. Ini aja dapet fotonya yang berdua. Eh btw, nana itu yang jilbab PINK yaaa :)



Eva Fajar Kusuma Pertiwi. Cewek ini cool banget. Seneng banget sama kepribadiannya. Hijabnya syar'i hingga sekarang. Ditengah trend gaya busana yang banyak, dia tetep sama style nya. Bodoh amat orang mau ngomong apa. Cewek ini hobby banget foto. Senyumnya juga suka banget, lepaaaas. Gak pernah sombong. Pinter baca puisi. :) Panggilan aku ke dia waktu SMA hingga sekarang, Oma.


Hai, ini namanya Rezky Arta Afrina. Nama yang bagus, tapi sejak kelas 1 sma dulu sudah dipanggil dengan sebutan "Cibon" a.k.a Cino Kebon -__- gak tau siapa yg duluan manggil ini, eh tiba-tiba udah dipanggil Cibon, dan sampe sekarang pun nama itu tetap melekat, dan dia tidak pernah marah dipanggil itu. :') Orangnya sederhana, pinter, matanya sipit hehe kalo gak suka sama orang dia pasti bakal langsung ngomong. Lucu orangnya, simpel. Dan sekarang kuliah di IPB karena beasiswa. Hebat :)




Satu lagi sahabat gue yang kuliah di IPB karena beasiswa, Juita Angriani. Ini juga punya panggilan yaitu JUTEK. Ga tau juteknya dimana, padahal ramah-ramah aja kok. Si mungil ini temen yang dari dulu sama-sama pake kacamata sejak kelas 2 SMP dan sama-sama minus 2. Tapi bedanya dia pake kacamata aktif, dan gue enggak. Alhasil sekarang minus jutek sudah mencapai minus 4, dan gue minus 2,75. Silahkan simpulkan sendiri. hehehe Cewek ini pinter banget, apalagi fisika, uuuuuh anak kesayangan Pak Taufiq guru sma gue dulu. Wajar si skg kuliahnya ambil jurusan Fisika.








Hai ini namanya Muhammad Agung Franata. Dia Sahabat yang ga sengaja jadi pacar. hahaha Gokil banget orangnya. Walaupun kami sudah putus, tapi hubungan kami tetep kayak sahabatan. Pacaran sama dia pun sama kayak sahabatan. Dan yang paling lama pacaran juga sama dia. Anaknya baik. Segala kekurangan apapun tetep dia terima. Dulu sama-sama osis, sama-sama paskibraka, cuma beda kelas aja, dia IPS aku IPA. Alhamdulillah skg dia udah kerja. Semoga tetep jadi sahabat yaa walaupun dulu perasaan kita pernah saling suka. :)


Sewaktu nulis postingan ini, sambil dengerin lagunya Audy - Arti Sahabat.

Lanjut yaaaa ketemen-temen kuliah yang gokilnya luar biasaaaaaaa, yuuk :)



Ini dia namanya Amelisa. Sahabat aku bangeeeeeet. Dia temen pertama yang aku temui sewaktu pertama kali menginjakkan kaki diunsri. Cewek ini pendiem banget dulu. Tapi pas udah kenal, asiiik kok. Sicewek jambi ini, emang gak banyak ngomong. Tapi suka deh sama gayanya. Gak mudah ngambekan. Paling muda diantara kami. Sekarang lagi LDR-an sama ayang nya Faroq. Pinter banget bikin video. Cita-citanya pengen kejerman sama sang suami Faroq. hahahaha



Haiiiiiii ini sahabat aku yang bikin envy banget. Ga tau hidupnya itu beruntung banget. Andhina Riskyta Putri. Udah cantik, pinter, anak yang berada tapi gak pernah sombong. Dia sahabat pertama aku waktu PK2 Fasilkom Unsri dulu. Ketemu waktu sama-sama telat dateng buat ospek. Terus duduk sebelahan deh diauditorium unsri, dan ternyata anaknya asik. Punya suara yang merdu banget. Multitalenta lah. Kemarin barusan lulus beasiswa XL Future Leader terpilih sebagai salah satu dari palembang, padahal kemaren abis lulus beasiswa PPA dikampus. Oh beruntungnyaaa :') Ini sahabat yang jadi motivasi banget buat aku. I must be like you too, andhin. :')



Ini namanya Agnes Meita Apifa. Sahabatku ini ketemu waktu sama-sama satu kelompok PK2 Fasilkom Unsri. Ceweknya baik, ramah, ucul. Rumahnya banyak, dipalembang ada dibangka ada. hehehe Kalo nonton film hantu, udah deeeh pasti sumputan dibalik badan aku. hehe



Rika Efrianti. Sahabat aku bangeeeeeet. Dia baru jadian loh. hehehe Ini sahabat sedaerah, tapi ketemunya sewaktu kuliah. Anak yang cantik dan pintar. IPK nya selangit. Kalo kanget, suaranyaaaaaa uuuu seruangan pasti noleh ke rika. :D Dia dulu sering galau. Paling dak suka diajak karokean. Banyak cowok yang patah hati sama dia. Porsi makannya sama kayak aku, tapi badannya segitu gitu aja, tetep bagus. huhuhu




Ini juga sahabat aku bangeeeeet, Iga Zubiah. Setiap absen dosen selalu salah manggil namanya jadi Zubaidah. hehehe Orangnya lumayan lelet. :( Makanya selalu terakhiran. Kalo berangkat kekampus selalu iga yang terakhir dateng, makan juga. Tapi Iga cantik kok. ;) Cewek yg ideal. uuuuu lalaaaa. Badannya bagus banget, pengen punya badan kayak iga. :') Cowoknya anak band, pemain bass. Gak papa emang sahabat mia udah taken semua. :") 




Ini rian. Muhammad Badriansyah Putra. Sahabat aku waktu PK2 Fasilkom Unsri, itu pertama kali ketemu karna sama-sama satu kelompok. Anaknya baik, polos banget. Ga nyangka sekarang udah jadi Wakil Gubernur Mahasiswa. Tetep ga sombong, cewek yang ditaksir dari dulu cuma satu, Mega Nurhayani. Bukan cuma jago organisasi, tapi juga jago ngoding. Kalo curhat selalu curhat nya itu mulu. hehehe



Ini Namanya Syahrizal Dwi Nata. Sering kami panggil, Ical. Tapi akhir akhir ini kami sering panggil indra, soalnya kami sering jalan berlima, aku, amel, rika, iga, dan ical, kayak filmnya kepompong, dan Ical jadi Indranya. Mwheheh. Orangnya si pendiem, tapi modusannya banyak banget -_-. Pinter ngoding nih, itu dapet juara satu lomba Web, dapet 3jt tapi kami belum kecipratan. :') Anak mama banget. Hobby nya nginep di lab. Dulu takut pake motor, tapi sekarang udah berani hehehehe



Abudzar Al-Giffari. Dulu kami dipanggil kembar, padahal beda banget. Badannya aja yang sama makanya dipanggil kembar. Ini partner MC waktu pembukaan dies natalis fasilkom. :) Cool banget. Kalo ngomong uuuuuu kayak paling sempurna banget daah. Publick Speakingnya bangus, DJ Suara Pesona Indah sih. Penggemar Kahitna. Suaranya kalo nyanyi kereeeeeeen.



Ini Caesar Risky Kurniawan. Sahabat aku yang ramaaaaah, makanya dapet predikat kk ter-ramah. hehehe Banyak ditaksir dan naksir cewek. Hobby nulis juga diblog. Wakil ketua HIMSI loh. heheh Sifatnya kadang masih kekanak-kanakan tapi. Kreatif juga. Sekarang udah tinggal sedaerah sama aku. Loyal banget kalo sama temen. Suka curhaaaaaaat.


Cewek cantik ini sahabat aku loh. Dinda Mareta Dara Ramadhani namanya. Cantik, Pinter, Kalo ngolai uuuuu pinter nian. hehe Tempat curhat aku banget. Lucu orangnya. Seiya sekata banget deh sama dinda. Baik orangnya. Tapi skg kurang terbuka semenjak kejadian waktu itu. :" Salah banget aku pernah jahat sama dinda. Tapi dia tetep baik. Tetep jadi sahabat yang setia dan tempat curhat aku. Dia tipe cewek yang setia banget. Dia udah hampir 5 tahun pacaran sama Rio. :) Hebat banget, Salut. :)


Yunda kesayangan aku, Prisna Ceri Anggraini. Sahabat yang paling perhatian cuma dia seorang. Apa apa pasti dia tau. Gak bisa nutupin apa apa sama dia. Maunya cerita terus. Ini juga tempat curhat yang paling nyaman. Nyambung banget. Tapi orangnya keras, kalo dia gak suka dia bakal bilang gak suka begitupun sebaliknya. Tipe cewek yang pinter dan rajin. ;)



Sahabat satu ini namanya M Agus Wahyudi. Akrabnya waktu sama-sama masuk bem. Ramah banget orangnya, dia yang pertama kali negor waktu itu. Baik orangnya. Ceweknya cantik pula. Dulu si sering patah hati, tapi sekrang udah ga lagi, kan udah punya cewek. hehehe Jago banget main futsal. Kalo udah maen futsal uuuuuu emosinya ga nahan.



Dan ini namanya Rouzan Fikri Abdullah, sering dipanggil Ojan. Suka dipanggil "cawa" sama yang lain, padahal baik kok aslinya. Galak jogol kadang-kadang. hehehe orang yang suka nebengin kalo berangkat ke layo pake motor. Badannya tinggi banget. Tapi sayang masih jomblo. :(



Ini Wen Ardi Baramega. Sahabat yang dulu gendut sekarang udah kurus :( Ucul, Suka banget jailin orang. Suka cubitin lemak ditangan aku :( Gak bisa ngomong R. Dulu pengen banget jadi Ketua Angkatan kami, tapi ga pernah terpilih :( Bukan orang yang suka seriusan. Kalo makaaaaaan uuuuu porsinya...... 




Dan yang terakhir, Burman Bagaskara. Ganteng si, tapi kalo masalah cewek paling takut. Belum pernah nyatain cewek sampe sekarang. :( Dan cewek yang ditaksir cuma satu, dari dulu. Paling sering musuhan sama dia. Tapi baik kok, suka nebengin kalo dak ado bis kelayo. hehehe Kalo makan porsi dua kali lipat, tapi badan segitu gitu aja. Pinter ngoding, tapi gak pinter cari cewek. :( Mulutnya sering keceplosan, makanya males kalo curhat sama bagas. :(


Dah itulah segelintir orang-orang yang aku anggap sahabat. Mereka luar biasa. Semoga selalu dan selamanya kami bisa jadi sahabat ya Allah. :')

5 komentar:

  1. Sayang oma juga karena Allah :) semoga selamanya tetap jadi sahabat yaa {}

    BalasHapus
  2. Aku baru baco ini nyoh. Lah 3 tahun buset. emmmm sayang Mia 😚😚

    BalasHapus
  3. Aku baru baco ini nyoh. Lah 3 tahun buset. emmmm sayang Mia 😚😚

    BalasHapus
  4. Apo aku orng terakhir yg baru baco ini? 🤔😌😭

    BalasHapus

© BERBAGI CERITA 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis